LSP TRANSAFE MENERIMA PENGHARGAAN DALAM INDONESIA BEST QUALITY AWARD

LSP TRANSAFE MENERIMA PENGHARGAAN DALAM INDONESIA BEST QUALITY AWARDPenghargaan LSP TransafeSebuah penghargaan adalah hasil kerja keras seluruh bagian (Team Work) perusahaan. Di sisi lain, penghargaan dapat membedakan sebuah organisasi dengan organisasi lain / pesaing dan membedakan kualitas pencapaian dan layanannya dari para kompetitornya. Sebuah penghargaan dari Pihak Ketiga yang Netral membantu perusahaan untuk menonjolkan keunggulannya di atas banyak perusahaan lain di industri yang sama.Lembaga Sertifikasi Profesi Transafe Dharma Persada (LSP Transafe) Memenangkan “Education and Educator Award” di acara “Indonesia Best Quality Award 2021

LSP Transafe memenangkan Penghargaan di “Indonesia Best Quality Award 2021“. Kategori penghargaan adalah Education and Educator Award. Acara pemberian penghargaan diadakan di Hotel Kristal, Cilandak Jakarta Selatan pada hari Jumat, 1 Oktober 2021. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Four Media Management dan Bintang Rekor Indonesia.

LSP Transafe diwakili oleh Bapak Luki Tantra, Anggota Dewan Pengarah LSP Transafe Indonesia untuk menerima penghargaan. Turut hadir juga Ibu Etria Fatrina, Ketua LSP Transafe Indonesia dan Ibu Annisa Rachmawati, Manajer Sertifikasi LSP Transafe.

Turut hadir juga wakil pemerintah Bapak Rully Nuryanto dari kementrian perindustrian untuk menyerahkan penghargaan.

Berikut pidato Bapak Luki Tantra dalam acara pemberian penghargaan LSP Transafe tersebut:

Assalamualaikum Warrahmatullahi wabarakatuh, Selamat Malam

Pertama tama kami ucapkan syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kesempatan dan penghargaan yang membanggakaan kepada saya dan tim dari (Lembaga Sertifikasi Profesi) LSP Transafe.

Terima kasih kepada Ketua Umum Bintang Rekor Indonesia Bapak Arya Guna dan Ibu Naya dari Empat Media Management atas perhatian dan penghargaan kepada lembaga kami.

Penghargaan kepada LSP Transafe ini bukanlah hasil kerja pribadi, namun adalah hasil kerja dari sebuah team. Saya dedikasikan penghargaan ini untuk seluruh Team dan para pemimpin kami. Penghargaan ini saya dedikasikan kepada para pemimpin kami yang terhormat Bapak Dony Budidharma, Ibu Sri Astuti, Ibu Ryska Nababan dan Bapak Djemy Wagiu atas arahan dan dukungannya. Juga kepada para pemimpin di LSP Ibu Etria Fatrina, Ibu Annisa Rachmawati, Mbak Ayu Putri dan segenap team dan manajemen di Transafe Dharma Persada dan LSP Transafe.

Sejak Berdirinya lembaga kami di tahun 2017 lalu, kami telah melakukan sertifikasi kompetensi dengan 27 skema kepada lebih dari 3000 Peserta Uji Kompetensi di bidang Keselamatan dan kesehatan Kerja serta Migas.

Di masa pandemic, kami tetap membantu pemerintah dalam program sertifikasi kompetensi pekerja di dalam negeri agar dapat memenuhi peraturan terkait dan bersaing dengan tenaga kerja dari luar negeri.

Kami berharap dapat menjadi partner dari lebih banyak lagi lembaga dan organisasi di Indonesia untuk sertifikasi bidang Migas dan K3. Dan berharap dapat mensertifikasi 10.000 tenaga kerja lagi sebelum tahun 2025.

Kami yakin, dengan semakin banyaknya tenaga kompeten di bidang keselamatan dan kesehatan kerja ini, kami akan lebih banyak membantu menurunkan tingkat kecelakaan kerja di Indonesia.

Kami percaya, kami bukan hanya melakukan uji kompetensi, namun kami juga “Menyelamatkan Banyak Nyawa”. Dengan semakin tingginya kompetensi personil di bidang K3, akan semakin meningkatkan awarensss di bidang ini.

Kami sadar, bahwa penerimaan penghargaan bukanlah tujuan akhir dari seluruh rangkaian aktivitas usaha, penghargaan merupakan suatu milestone dari lembaga kami, dan bukan end of anything, ini bagian rangkaian proses pengembangan dan peningkatan kinerja lembaga secara komprehensif dan kesinambung (Kaizen).

Sekali lagi, Terima kasih kepada semuanya.Ini Hasil Kerja keras kita semua, Team Transafe.

Salam Sehat dan aman selalu.

Dony Budidharma, Direktur Transafe Dharma Persada Group dalam Monday Meeting 4 Oktober 2021 menyatakan puji syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas penghargaan ini, Beliau juga menyatakan rasa bangganya atas penccapaian ini  dan berterimakasih kepada Jajaran Dewan Pengarah, Pengurus LSP, administrasi dan semua asesor.

Dalam rasa syukur itu, beliau juga berharap bahwa public juga mengetahui prestasi yang sudah diperoleh oleh LSP Transafe.

Beliau juga menyampaikan kepada team LSP Transafe menyatakan untuk tidak berpuas diri dan berharap bahwa prestasi ini akan diteruskan oleh prestasi-prestasi lain di masa depan.