PERINGATI KEMERDEKAAN RI KE 76, TRANSAFE DHARMA PERSADA LAKUKAN UPACARA SECARA DARING

Transafe Dharma Persada melakukan upcara peringatan hari raya kemerdekaan RI ke 76 secara online sambil mengumumkan tingkat ketervaksinasi staffnya sebesar 95% dan pengumuman best employee.

 

Transafe Dharma Persada Group ikut memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76 dengan cara melakukan upacara secara daring (online). Acara dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2021 melalui aplikasi video conference, peserta hadir melalui gawai masing-masing.

Acara ini dihadiri oleh seluruh staf dan manajemen Transafe Dharma Persada Group kecuali yang sedang melaksanakan pelatihan/training.

Hadir dalam acara ini Direktur Transafe Dharma Persada Group, T. Dony Budidharma;  Country Marketing Manager Transafe Dharma Persada Group Sri Astuti; Elearning Manager dan Administrasi , Ibu Ryska Nababan; Ketua LSP Transafe, Etria Fatrina; dan Manager Mutu LSP Transafe, Annissa Rachmawati.

Turut hadir juga TransWISH Indonesia dan tamu dari Tenaga Kerja Kompeten Indonesia dan peserta magang dari Universitas Kwik Kian Gie.

Ibu Etria Fatrina menjadi dirigen untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu kebangsaan lainnya, sedangkan Ibu Nia Nurhayati menadi moderator acara.

Dalam pidatonya, Dony Budidharma mengekspresikan rasa bersyukur atas kemerdekaan Indonesia dan menginformasikan tingkat ketervaksinan staf dan pegawai Transafe mencapai 95% terutama yang berhadapan dengan klien seperti trainer, asisten trainer dan asesor.

Dalam pidato ini, juga turut diumumkan pemberian penghargaan dan reward kepada monthly best employee per departemen kerja.

Neila Meisara Choise, peserta magang dari universitas Kwik Kian Gie mengatakan bahwa acara merayakan kegiatan 17 agustus untuk kemerdekaan indonesia adalah salah satu bukti rasa bersyukur dan menghargai jasa para pahlawan. Dengan selalu ingat jasa dan pengorbanan yang di berikan oleh para pahlawan untuk kehidupan yang kita jalankan sekarang.

Dengan adanya acara seperti memperingati hari besar nasional juga upaya untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air, meskipun kemarin dalam kegiatan kita tidak menaikkan bendera merah putih dikarenakan masa pandemi saat ini tetapi dengan adanya acara kemarin yang cukup serius dalam pembawaannya sudah cukup untuk menghargai dan mengenang jasa para pahlawan.

Sebagai Penutup, Dony Budidharma mengingatkan bahwa tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” mengingatkan bahwa semangat para Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi contoh bagi kita untuk selalu optimis dalam menghadapi masa depan walaupu  dalam keadaan Pandemi. Dan mengajak bersama-sama seluruh staf dan karyawan Transafe menghadapi semua tantangan dan persoalan sebagai penerus ketangguhan bangsa ini.